Kutambaru Super Grasstrack Piala Sekula Ketaren

Sejumlah krosser andalan Sumut akan bersa­ing dalam kejuaraan Kutam­baru Super Grasstrack 2017 di sirkuit permanen Pantai Pa­mah Durian Marike, Kecamatan Kutam­baru, Ka­bu­paten La­ng­kat, Sabtu-Minggu (20-21/5).

“Sejumlah kroser andal Sumut su­dah memastikan ikut serta dalam kejuaraan ini, dengan demikian kejuaraan ini dipastikan akan berlang­sung sengit,” ujar ketua pan­pel, Agus Da­limunte dari Spe­eder Motor Sport (SMS) di Medan, Rabu (17/5).

Kejuaraan yang memper­lom­ba­kan 10 kelas ini akan memperebutkan tropi Ketua PAC IPK Kutambaru, Sekula Ketaren.

Agus Dalimunte mengata­kan digelarnya kejuaraan ini dimaksudkan sebagai wadah pe­nyaluran anak muda yang punya hobi dan bakat dalam grasstrack melalui event res­­mi. “Kabupaten Langkat me­rupakan sa­lah satu gudang krosser andal, sebab itu SMS menggelar kejuaraan di Ma­rike yang dipastikan bakal ber­langsung seru,” ujar Agus Dalimun­te.

Agus meminta para pemba­lap Langkat-Binjai sekitarnya agar mempersiapkan diri sebaik mungkin mengikuti kejuaraan ini.

Agusjuga menyatakan salut dan apresi­asinya terhadap Ketua PAC IPK Kutam­baru , Kabupaten Langkat, Sekula Ketaren yang mempunyai kepedulian terha­dap pembinaan balap grass­track sebagai salah satu sa­rana pembinaan generasi mu­da sehi­ngga berkerjasama Spe­­e­der Motor Sport (SMS) da­lam menggelar event ini. Selain sebagai wadah pembi­naan generasi muda di bidang oto­motif, kejuaraan ini juga akan menjadi hiburan mena­rik bagi masyarakat Kutam­baru seki­tarnya.

Event ini memperlombakan 10 kelas,dan berhadiahi uang pembinaan total Rp. 50 juta.

Sepuluh kelas yang diper­lombakan adalah Bebek Std Campuran Pemula 130cc, Bebek 4T Modifikasi Pemula 115cc, Bebek Modifikasi Junior 130cc, Bebek 4 T Mo­difikasi Junior 115cc, Bebek 4T Modi­fikasi Senior 130cc, Bebek 4T Moodifikasi Senior 115cc, Sport 7 Trail Open, Bebek Std Pemula Murni, Grasstrack Lokal dan RBT Class. Pendaf­taran peserta dapat dilakukan di sekretariat klub SMS Jalan Perintis Kemerdekaan, Binjai

Bagikan

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *